Spiga

Nusantara Pulsa

Npulsa :
Nusantara pulsa hadir untuk anda, kami bekerja sama dengan Telkomsel , Indosat, XL, Telkom, Esia dan Mobile-8 untuk pengisian ulang Pulsa Elektronik Multi Operator GSM dan CDMA. Dengan sistem satu kartu dan satu deposit bisa melakukan pengisian pulsa ke seluruh pelanggan operator. Dengan didukung dengan teknologi tinggi Server Engine untuk kemudahan transaksi pulsa elektronik dari seluruh produk provider cellular di Indonesia secara realtime dan berbasis SMS Top Up, sehingga proses pengisian pulsa dapat dilakukan 24 jam nonstop setiap hari. Dengan menggunakan server kami (multi server) Anda dengan mudah dan cepat dapat melakukan pengisian pulsa (reload) GSM dan CDMA seperti : SimPATI, KartuAs, IM3, Mentari, XL, THREE, AXIS, StarOne, Flexi, Esia, SMART, Fren dan HEPI dari nominal seribu sampai 100ribu.

Kami menawarkan peluang Bisnis Voucher / Pulsa Elektronik GSM dan CDMA kepada Anda yang ditangani secara professional. Dengan menjadi mitra kami sebagai Agen (Retailer), Sub Dealer, Anda dapat dengan mudah, cepat dan aman melakukan usaha pengisian ulang pulsa ini kapanpun dan dimanapun Anda berada tanpa batas wilayah diseluruh Indonesia maupun mancanegara (roaming internasional), asal ada sinyal dari operator GSM atau CDMA yang Anda gunakan.

Bahkan dengan modal yang kecil Anda sudah bisa menjadi mitra kami dan dapat melakukan bisnis mengisian pulsa dari handphone anda dimana saja. Penawaran ini untuk semua kalangan bahkan bagi Anda yang hanya ingin menggunakannya sendiri (konsumen) bisa bergabung bersama kami.